√Vitamin Agar Kucing Cepat Gemuk©

Diposting pada

Setiap pemilik kucing akan senang memiliki kucing yang lucu dan gemuk. Menjadi lebih menyenangkan untuk diajak berinteraksi karena tubuh dan wajahnya bahkan lebih lucu. Kemakmuran dan kebahagiaan seekor kucing dapat dilihat dari keadaan tubuhnya, yaitu kucing yang memiliki tubuh gemuk dan tanpa beban berarti bahwa dalam kehidupan sehari-harinya, ia mendapat perawatan terbaik.

Vitamin-Agar-Kucing-Cepat-Gemuk

Setiap pemilik kucing tentu dapat membuat zat-zat ini, salah satu caranya adalah memberi mereka asupan gizi terbaik, yaitu dengan makanan bergizi yang disertai dengan vitamin. Lihat artikel lengkap di artikel berikut, 13 vitamin untuk membuat kucing cepat gemuk.


1. Vitamin B12

Vitamin untuk kucing tumbuh dengan cepat yang masih dalam berbagai merek multivitamin untuk kucing adalah vitamin B12. Vitamin B12 bertindak sebagai stimulan nafsu makan sambil menstabilkan sistem kekebalan tubuh. Agar kucing memiliki nafsu makan yang baik dan tubuh yang sehat di semua cuaca, efek tubuhnya akan cepat menjadi gemuk.

Vitamin B12 mampu menghasilkan sel darah merah dalam tubuh kucing yang memulai sirkulasi dan sistem metabolisme dan dapat menghasilkan energi, itu akan berdampak pada penyerapan nutrisi dalam tubuh kucing yang dapat diserap sepenuhnya untuk menghindari berat badan kerugian pada kucing.


2. Vitamin A

Pertumbuhan sel-sel dan tulang kucing akan dimaksimalkan dengan memberikan vitamin A. Sel-sel dalam tubuh kucing bekerja untuk menyerap nutrisi yang masuk, sementara pertumbuhan tulang juga akan bermanfaat dalam membuat tubuh kucing kuat dan sehat, yang memfasilitasi penambahan lemak.

Baca Juga Artikel Lainnya :  √Mengatasi Luka Bakar Pada Kucing©

3. Vitamin E

Vitamin E berperan paling penting sebagai penyedia kesuburan pada kucing. Vitamin E tidak hanya menyediakan kesuburan terkait dengan sistem reproduksi tetapi juga kesuburan di semua jaringan dan sistem tubuh, itu akan berdampak pada kemampuannya untuk menyerap nutrisi dengan benar sehingga kucing memiliki nafsu makan tinggi dan cepat menjadi lemak.


4. Vitamin K

Vitamin agar kucing tumbuh dengan cepat, selanjutnya adalah vitamin K, fungsi utamanya adalah untuk meningkatkan sirkulasi darah dan mencegah pembekuan darah. Sirkulasi darah cairan dalam tubuh kucing memiliki dampak langsung pada distribusi pasokan nutrisi sehingga kucing yang membutuhkan cukup vitamin K tumbuh dengan cepat karena nutrisi yang didistribusikan didistribusikan ke seluruh bagian tubuh.


5. Vitamin B1

Ini adalah vitamin yang memiliki fungsi utama dalam metabolisme tubuh, keseimbangan tubuh, penyerapan air di usus. Semua fungsi ini akan membuat nutrisi yang masuk ke tubuh sepenuhnya terserap dan mampu menghilangkan bakteri atau makanan yang tidak perlu dari usus.

Dampaknya kucing akan memiliki sistem pencernaan yang sehat, ia akan merasa nyaman di perutnya dan akan merasa senang saat makan karena perutnya yang sehat dan tidak kuat serta jauh dari penyakit seperti sembelit dan sembelit. Karena alasan ini, vitamin B1 memiliki peran penting dalam mempercepat lemak tubuh kucing.


6. Vitamin B6

Vitamin B6 adalah vitamin yang bekerja dalam sistem pertumbuhan dan serat saraf, dengan menyediakan vitamin B1 yang cukup untuk kucing, kucing akan memiliki pertumbuhan sempurna dan saraf sehat yang dapat menjalankan fungsinya dengan sempurna, ia akan tumbuh sehat dan akan menjadi kucing gemuk. .


7. Vitamin B11

Pembentukan sel darah merah yang halus sangat diperlukan dengan adanya vitamin B11 dalam tubuh kucing, sel darah merah akan mencegah kucing kehabisan darah yang menyebabkan mual dan pusing sehingga tidak mempengaruhi nafsu makannya, kucing akan memiliki nafsu makan yang stabil dan tubuh yang selalu sehat.

Baca Juga Artikel Lainnya :  √Cara Merawat Kucing Exotic Shorthair©

8. Vitamin H

Merupakan vitamin yang jarang atau tidak banyak dikenal, disebut biotin, yang berfungsi mempercepat kerja enzim di seluruh tubuh kucing, termasuk enzim yang mengatur air liur dan yang ada di sistem pencernaan. Hal ini memungkinkan kucing untuk merasa nyaman di mulutnya dan menghindari berbagai penyakit mulut dan menjadi bersemangat untuk makan dan menambah berat badan dengan cepat.


9. Vitamin C

Vitamin C sangat baik untuk mengikat air dalam tubuh kucing dan semua organnya, sehingga kucing menghindari dehidrasi yang dapat mengurangi nafsu makan dan membuat kucing dengan sistem kekebalan yang kuat. Nafsu makannya akan stabil dan dia akan terlindungi dari berbagai penyakit yang bisa menyerangnya.


10. Vitamin D

Vitamin D dalam tubuh kucing berperan dalam proses pertumbuhan tulang, metabolisme kalsium dan mineral, sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kekuatan tulang sehingga kalsium dan mineral terserap dengan sempurna. Dia telah menjadi kucing yang memiliki tulang dan gigi yang sehat yang membuatnya tidak sabar untuk makan dan menghindari penyakit.


11. Vitamin B9

Pembentukan jaringan tubuh dalam tubuh kucing adalah peran Vitamin B9, itu akan membentuk jaringan yang sempurna dalam tubuh kucing sehingga kucing dapat menerima makanan dengan sempurna dan dilindungi terhadap berbagai jenis penyakit. ini akan mempengaruhi penyerapan nutrisi dan proses penggemukan tubuh menjadi lebih baik.


12. Asam amino

Ini adalah vitamin yang ditemukan dalam protein, yang berkontribusi pada pengembangan dan perbaikan jaringan otot. Dengan memiliki jaringan otot yang kuat, kucing akan merasa segar dan sehat di seluruh tubuhnya, sehingga memiliki nafsu makan yang tinggi dan tubuhnya tumbuh dengan cepat. Karena itu, kucing perlu mendapatkan protein yang cukup.

Baca Juga Artikel Lainnya :  √Vitamin Bulu Kucing Agar Bagus©

13. Seng

Seng adalah vitamin bagi kucing untuk tumbuh dengan cepat, yang juga berperan penting karena dapat membantu proses penyerapan nutrisi dalam tubuh kucing, meningkatkan nafsu makan kucing dan memperkuat kekebalan kucing sehingga ia tidak mudah sakit. Ini akan meningkatkan kesehatan tubuh kucing sehingga nafsu makannya stabil dan lemaknya cepat.


Sekian Penjelasan Materi Pada Pagi Hari Mengenai “13 Vitamin Agar Kucing Cepat Gemuk Harus Dipahami

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Pecinta Kucing …!!!


Share this: