√Tingkah Laku Kucing Dan Artinya©

Diposting pada

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang paling menggemaskan dan mudah dirawat, sehingga banyak di masyarakat yang lebih luas memilih untuk mengadopsinya. Entah itu dimulai dengan anak anjing atau mungkin membelinya saat dewasa. Bukan hanya sebagai teman bermain, tetapi kucing juga terkadang bisa menjadi hewan pelindung yang cukup bisa diandalkan. Tetapi ini membutuhkan pelatihan khusus.

Tingkah-Laku-Kucing-Dan-Artinya

Namun, ternyata kucing lebih ekspresif daripada anjing. Karena hewan-hewan imut ini memiliki perilakunya sendiri atau pemikiran dan kehendak sendiri untuk semuanya, sehingga mereka tidak dapat dipaksa. Misalnya, suka makan, ketika dia tidak lagi ingin memakannya, hewan ini tidak akan memakannya. Dan berikut adalah beberapa perilaku kucing dan artinya yang dapat dipertimbangkan.

Dengan mengetahui poin-poin berikut, jelas bahwa pemilik akan dapat memberikan perilaku yang benar dan sikap yang benar kepada kucing peliharaan. Apa ini, bisa langsung merujuk pada diskusi lengkap berikut.


1. Bersembunyi di bawah tempat tidur

Tidak semua kucing aktif, beberapa kucing cenderung sendirian, dan tidak ada orang lain yang bisa bersembunyi di bawah tempat tidur. Jika ini terjadi, mungkin ada sesuatu yang lebih serius, seperti kucing yang baru saja mengenal keluarga majikannya, atau mungkin takut akan sesuatu (hewan peliharaan lain) yang melakukannya. memutuskan untuk bersembunyi.

Namun, jika kucing terbiasa dengan rumah, mereka akan bersembunyi di bawah tempat tidur jika mereka takut. Selain itu, kucing juga bersembunyi di bawah tempat tidur ketika sakit, karena itu adalah sifatnya untuk menyembunyikan penyakit sebagai taktik bertahan hidup, sehingga kucing tidak ingin majikan melihat gejalanya. Berikut adalah serangkaian penyakit kulit pada kucing, jenis penyakit mulut pada kucing, hingga penyakit pada kucing yang ditularkan ke manusia harus diketahui pemiliknya.

Baca Juga Artikel Lainnya :  √Kucing tidak Berak Sembarangan©

2. Menyentuh wajah pemilik

Perilaku selanjutnya yang harus dipahami pemiliknya adalah ketika kucing meletakkan cakarnya di wajah pemiliknya. Ini adalah bentuk emosi yang coba ditransmisikan kucing, apakah itu bentuk cinta, ketidaksabaran, atau bahkan kegugupan. Saat Anda bahagia, kucing menyentuh wajah pemilik dengan ringan dan perlahan.

Dan ketika Anda membutuhkan sesuatu, kucing akan menepuk cakarnya dengan cepat dan berulang kali, misalnya, makanan atau wadah kotoran yang bersih misalnya. Tetapi jika Anda menggaruk wajah Anda dengan cukup keras, kucing itu tidak bahagia, cemas, atau gelisah, ia juga bisa cemburu. Temukan juga tanda-tanda kucing gelisah lainnya yang mudah dikenali.


3. Menggigit rambut pemilik

Ini adalah salah satu masalah perawatan, di mana ketika kucing menggigit rambut pemiliknya, kucing tersebut mengalami perawatan seperti kucing pada umumnya. Pada dasarnya, ia hanya ingin pemiliknya lebih cantik dan bersih, dan bahkan beberapa jenis pelumas rambut terkadang terasa baik untuk kucing, sehingga mereka tidak akan jauh dari kepala pemiliknya.

Namun, kondisi tertentu menggigit atau bahkan memakan rambut karena kondisi pica. Ini terjadi ketika hewan kekurangan vitamin atau masalah medis yang lebih serius seperti diabetes atau leukemia. Jika kondisinya tidak terlalu buruk dan gigitannya tidak berbahaya, maka jangan kejar kucing, manfaatkan itu. Tetapi jika Anda merasa terganggu, alihkan perhatian kucing Anda, jangan biarkan cakar menempel di kepala Anda.


4. Tidur di wastafel

Jelas, wastafel bukan tempat tidur, tetapi terkadang kucing suka tidur di tempat ini. Wastafel Anda mungkin terasa lebih nyaman, misalnya dalam cuaca panas. Apalagi jika wastafel itu keramik, sehingga bisa mendinginkan semua bulunya. Ini sudah lama tidak menjadi masalah, tetapi jangan biasakan seperti ini karena ini tidak baik untuk kesehatan kucing Anda.

Baca Juga Artikel Lainnya :  √Ekor Pada Kucing©

5.. Memijat pemiliknya

Jika kucing masih kecil, sudah menjadi hal yang wajar karena sudah menjadi kebiasaannya memijat ibunya untuk merangsang aliran ASI dengan dua kaki depan secara bergantian. Tapi untuk kucing dewasa, lakukan itu kadang-kadang, tetapi motivasinya belum jelas. Kucing mungkin ingin memijat Anda sebagai tanda kasih sayang, atau mungkin ingin menandai pemilik aromanya.

Kucing juga dapat memijat pemiliknya karena mereka ingin bagian tubuh Anda digunakan sebagai tempat tidur, ini biasanya terjadi ketika Anda bersantai atau tinggal di satu tempat cukup lama. Selain itu, pijatan juga menyampaikan perasaan cinta dan kenyamanan untuk kucing tentang sesuatu. Selain itu, berikut adalah beberapa tanda bahwa kucing mencari perhatian yang perlu dikenali.


6. Suka berlarian setelah BAB

Bukan hanya anjing yang melakukan ritual setelah buang air besar, tetapi juga kucing. Tidak ada penjelasan khusus mengapa kucing berlari setelah buang air besar. Namun, para ahli memiliki teori yang keras bahwa kucing memiliki sifat “poo-phoric”, merasa bahagia setelah itu. Kucing telah merangsang saraf yang tidak jelas setelah buang air besar, yang dapat membuatnya lebih energik untuk membakar energi.

Teori lain adalah merayakan kemerdekaannya, di mana jika anak kucing tidak selalu melarikan diri segera, karena selalu dibersihkan oleh sang tuan. Tetapi kucing yang cukup besar akan melakukannya karena merasa senang karena bisa buang air besar dan membersihkannya secara mandiri.


7. Menatap tajam pemilik

Jika kucing itu menatap, kebanyakan manusia akan kehilangan. Karena kucing secara alami memiliki sifat yang selalu ingin tahu tentang lingkungannya. Kucing adalah pemburu visual dan memiliki pemahaman nonverbal yang lebih baik daripada isyarat verbal. Ketika kucing melihat Anda, mereka mengumpulkan informasi tentang lingkungan mereka.

Baca Juga Artikel Lainnya :  √Efek Samping Parasetamol Pada Kucing©

Selain itu, kucing juga mungkin menyukai wajah Anda, atau mungkin menunjukkan beberapa bentuk kasih sayang dan memberi tahu pemiliknya betapa nyaman mereka bersama Anda saat berada di sebelahnya atau mungkin di sekitarnya. dia. Beberapa makna kucing mengeong di depan rumah.

Ini adalah perilaku dan makna tertentu dari kucing yang perlu dikenali lebih dalam, sehingga Anda bisa memberi mereka perasaan yang sama atau perasaan yang sama. Perhatikan juga sejumlah alasan untuk tidak mengganggu kucing tidur berikut ini.


Sekian Penjelasan Materi Pada Pagi Hari Mengenai “7 Tingkah Laku Kucing Dan Artinya yang harus Dipahami

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Pecinta Kucing …!!!


Share this: