√Susu untuk Bayi Kucing©

Diposting pada

Bukan rahasia lagi kalau kucing suka minuman susu. Karena aroma ikan dan rasa asin adalah salah satu minuman favoritnya. Namun, memberikan susu kepada kucing, terutama anak anjing, masih menjadi pertanyaan bagi banyak orang untuk dipertimbangkan.

Susu-Manusia-untuk-Bayi-Kucing

Karena semua jenis susu tidak aman untuk kesehatan anak kucing. Jika Anda ingin memberikan susu kepada kucing, dokter hewan sendiri merekomendasikan untuk memberikan susu khusus untuk kucing. Sudah ada banyak merek terkenal susu kucing yang dijual di toko hewan peliharaan atau toko hewan peliharaan.

Jadi, mau tidak mau, mencari alternatif lain adalah memberi ASI anak kucing dengan ASI. Meskipun tidak dianjurkan untuk memberikan ASI kepada kucing sendiri. Takut memilih merek susu yang salah dan konsekuensi fatalnya

Karena jika kucing menerima ASI dengan sembarangan, itu bisa menyebabkan diare. Ketika Anda mengalami diare, kucing mengalami dehidrasi dan akhirnya mati. Namun, ada ASI yang aman untuk anak kucing. Dapat diberikan kepada anak kucing yang baru lahir.

ASI untuk anak kucing yang aman rendah laktosa. Karena susu laktosa yang tinggi dapat menyebabkan diare atau diare pada anak kucing.

Berikut adalah susu manusia yang dapat diberikan kepada anak kucin, antara lain:


  1. Susu SGM LLM+

Susu-SGM-LLM

Susu SGM LLM+ hadir dalam bentuk bubuk. Susu SGM LLM+ juga memiliki aroma yang agak mencurigakan dan beraroma. Jika Anda ingin memberikannya pada anak kucing, Anda harus mengencerkannya setipis mungkin agar mudah diminum. Anda bisa membuatnya dalam wadah atau botol, lalu menawarkannya ke mulut anak kucing.

Susu LLM SGM+ sangat rendah laktosa dan bahkan hampir tidak mengandung laktosa. Biasanya ditujukan untuk bayi manusia berusia 0-12 bulan. Karena itu kami sangat menyarankan minum susu untuk anak kucing Anda yang menggemaskan. Untuk mendapatkannya, Anda bisa mencari toko online atau supermarket umum.

Baca Juga Artikel Lainnya :  √Efek Shampo Pada Kucing©

  1. Bear Brand

Bear-Brand

Yang kedua adalah merek Bear yang steril. Susu cair kalengan ini sudah dikenal oleh para ibu. Dan itu juga tidak mengandung laktosa, sehingga sangat cocok untuk kucing kecil.

Susu adalah susu sapi asli yang banyak dikonsumsi manusia, mulai dari anak berusia 1 tahun hingga orang tua. Selain tidak mengandung laktosa, susu merek Bear juga sangat steril, jadi Anda tidak perlu khawatir memberikannya kepada anak kucing.


  1. Susu Dancow

Susu-Dancow

Susu Dancow juga dapat diberikan kepada anak kucing karena rendah laktosa. Tetapi kami menyarankan memberi kepada anak kucing yang telah membuka mata mereka atau yang dapat membaca dan menulis. Jika kucing Anda baru lahir, berikan dia susu kucing khusus seperti GROWSSY.

Jika sulit ditemukan, berikan susu SGM LLM+ saja, bukan merek penari atau beruang.


  1. Susu Kambing

Susu-Kambing

Susu kambing sangat baik untuk anak kucing. Padahal, menurut beberapa sumber, kandungan nutrisi dan gizi susu kambing lebih baik daripada susu sapi biasa. Pilih susu kambing yang masih murni. Karena sekarang ada susu kambing olahan yang telah kami berikan campuran seperti ginseng, jahe, dll.

Yang paling ideal adalah menyediakan susu kambing murni dan segar. Sudah ada banyak penjual susu kambing murni yang harganya rata-rata bervariasi dari 15.000 hingga 20.000 untuk ukuran 600 ml.


Tambahan:

Saya akan menambahkan video untuk susu yang bagus untuk anak kucing dibawah ini:


Sekian Penjelasan Materi Pada Pagi Hari Mengenai “4 Susu Manusia untuk Bayi Kucing Beserta Video

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Pecinta Kucing …!!!


Share this: