√Kucing Pincang©

Diposting pada

Kucing dapat melukai kakinya kapan saja karena trauma seperti jatuh atau berkelahi dengan kucing lain, yang membuat mereka tidak nyaman dan tidak bebas melakukan semua kegiatan.

Cara-Mengobati-Kucing-Pincang

Tentu saja, jika ia pincang kucing Anda, Anda harus membawanya ke dokter hewan terlebih dahulu, kemudian Anda dapat memaksimalkan pemulihan dengan perawatan rumah terbaik, yaitu dengan cara berikut, Cara merawat kucing yang pincang.


1. Area yang nyaman

Kucing peliharaan dengan kaki lunak harus memiliki area khusus yang terpisah dari kucing peliharaan lainnya dan dapat membatasi pergerakannya, menempatkan kucing peliharaan di area nyaman khusus yang memiliki area tidur dengan bantal lembut dan memungkinkan teman Anda membantunya makan dan minum, berikan area terbaik dan terbersih untuknya.


2. Perawatan kesehatan

Berhati-hatilah sesuai dengan apa yang direkomendasikan oleh dokter hewan dan tawarkan kepadanya perawatan terbaik, pincang kaki kucing peliharaan tentu bukan sesuatu yang bisa diremehkan, umumnya bagian yang pincang akan ditutup dengan perban atau kain khusus untuk mengurangi gerakan kucing peliharaan yang lumpuh

ganti dan pertahankan perban tepat waktu dan sesuai dengan apa yang telah diperintahkan dokter hewan. Jangan pernah mengatasinya, sobat, karena bisa berbahaya bagi kucing pendamping dan bisa membuatnya sakit jika penyortiran dilakukan dengan buruk. Lakukan saja apa yang direkomendasikan dokter hewan.


3. Pencapaian nutrisi

Kebutuhan nutrisi yang tidak mencukupi, terutama makanan yang mengandung protein dan kalsium untuk membantu mempercepat pemulihan dan mempercepat perbaikan sel-sel tubuh, jika kucing peliharaan tampaknya sulit untuk dimakan, membantunya dengan memberi makan dan memberi makan itu memberikan tekstur makanan yang lebih cair sehingga lebih mudah menelan dan makan.

Baca Juga Artikel Lainnya :  √Vaksin Pada Kucing©

4. Batasi gerakan

Pastikan kucing tidak banyak bergerak, buddy, batasi gerakan kucing dengan menjauhkannya dari mainan yang membuatnya terlalu aktif dan jangan mengajaknya bermain, diamkan sampai waktunya baginya untuk diizinkan mempraktikkan gerakan. Hindari kegiatan yang melelahkannya, bantu dia melakukan semua kegiatan seperti makan dan minum dan menjaga kebersihan tubuh.


5. Perhatian

Lebih memperhatikan teman kucing kesayangan Anda, jangan biarkan mereka merasa tertekan dan kesepian, perhatikan setiap gerakan yang dilakukan dan lakukan semua yang mereka butuhkan. Beri dia cinta kapan saja temanmu memiliki waktu untuknya, membelai tubuhnya dan memperhatikan perkembangan kaki lumpuh yang telah dikenalnya dan pastikan ada kemajuan untuk proses penyembuhan yang lebih baik.


6. Lindungi dari kucing peliharaan lainnya

Lindungi teman kucing Anda yang tertatih-tatih dari kucing lain, pisahkan dia dari kucing lain yang bisa mengganggunya, atau ajak dia bermain terlalu banyak untuk membuatnya lelah. Dari waktu ke waktu, biarkan dia melihat kucing peliharaan lainnya sebagai hiburan agar dia tidak bosan, sambil mencegahnya dari gangguan dan tidak diminta bermain berlebihan.


7. Kebersihan tubuh

Jaga kebersihan tubuh hewan peliharaan Anda, teman, yang pincang, cat bulunya setiap hari dengan hati-hati agar tidak kusut dan tidak basah, lewati bagian yang lumpuh dan bantu dia mandi dengan menyikat dengan air hangat dan segera keringkan dengan bersih, handuk kering, pastikan tubuh selalu nyaman dan bersih walaupun ia pincang.


8. Vitamin

Bantu dia pulih dengan vitamin terbaik untuknya, mintalah saran dokter hewan tentang vitamin terbaik untuk mendukung nutrisi dan pengembangan kesembuhannya. Umumnya, dokter akan memberikan vitamin untuk daya tahan dan kesehatan tulang, jika Anda ingin memberikan vitamin dari bahan alami, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter hewan Anda.

Baca Juga Artikel Lainnya :  √Vitamin Untuk Kucing Agar Nafsu Makan©

9. Pemeriksaan rutin

Lakukan pemeriksaan rutin dengan dokter hewan pada kaki yang pincang, ajukan pertanyaan tentang perkembangan kesembuhannya dan tindakan apa yang baik untuk dilakukan di rumah. Tempatkan dia di tempat yang nyaman ketika dia dibawa ke dokter hewan dan lakukan semua yang dia bisa sampai dia pulih.


10. Sinar matahari

Sinar matahari secara alami mengandung Vitamin D, yang baik untuk kesehatan dan kebugaran tulang kucing Anda, pastikan kucing Anda selalu menerima sinar matahari yang sehat dan teduh di pagi hari atau saat tidak panas, lakukan di bawah sinar matahari di pagi hari sebelum jam 9 pagi. pagi hanya 10 menit, misalnya jam 7 pagi. Jangan terlalu lama karena dia mungkin merasa tidak nyaman.


11. Jam tidur

Kucing dengan nyeri kaki lumpuh biasanya tidur lebih banyak karena mereka merasa tidak nyaman ketika mereka menggerakkan tubuh dan bahkan merasakan sedikit ketimpangan, sehingga butuh lebih banyak waktu untuk istirahat daripada biasanya, terutama untuk organ-organ kaki yang

Pincang, kurangi waktu untuk mengajaknya bermain atau melakukan aktivitas, biarkan dia beristirahat sambil memastikan nutrisi dan cairan yang cukup serta memberinya obat dan tindakan terbaik menurut nasihat dari dokter hewan.


12. Olahraga dan pengobatan

Ketika kondisinya sudah membaik dan ada kemajuan, minta dokter hewan untuk memulai terapi dengan sedikit latihan agar tubuhnya tidak terasa kaku, lakukan sesuai saran dokter hewan dan lakukan yang terbaik di lapangan, di rumah atau di lapangan klinik kesehatan hewan.

Berikan obat terbaik kepada teman kucing Anda yang pincang dan berikan secara teratur sesuai saran dokter hewan, obat itu akan selalu membantu menyembuhkan kucing Anda, khususnya untuk mengurangi rasa kekakuan akibat ketimpangan yang dirasakan.

Baca Juga Artikel Lainnya :  √Grooming Kucing©

Berikan obat dan terapi secara teratur untuk membantu hewan peliharaan Anda sembuh lebih cepat. Merawat kucing peliharaan dengan kaki yang lembut membutuhkan kesabaran dan kesabaran, lakukan dengan kesabaran dan cinta sehingga kucing Anda merasa senang dirawat dan memberikan suasana hati yang lebih baik.


Sekian Penjelasan Materi Pada Pagi Hari Mengenai “12 Cara Mengobati Kucing Pincang harus Dipahami

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Pecinta Kucing …!!!


Share this: