√Bermain dengan Kucing Dirumah©

Diposting pada

Kucing adalah salah satu hewan terlucu, yang jinak dan memiliki kumis yang membuat banyak orang merasa jengkel. Tetapi faktanya, tidak semua orang menyukai hewan berkumis ini, itu karena ada orang yang merasa geli atau bahkan takut.

Cara-Bermain-dengan-Kucing-Dirumah

Ya, pada dasarnya ada kucing yang bisa ganas jika melihat orang asing. Tidak peduli berapa banyak kucingnya, jika tidak dipegang, ia tidak akan menggaruknya. Kebanyakan kasus yang terjadi, banyak kucing liar yang ingin memiliki seseorang dan mengambilnya sehingga kucing akan merasa terancam dan tergores.

Mungkin Anda salah satu dari banyak pecinta kucing. Sebagai pecinta kucing, sejauh yang kita tahu, pemiliknya tentu tidak ingin melihat kekasihnya sakit atau terluka. Ini normal untuk sikap seperti itu, karena seseorang yang sangat mencintai kucing akan memperlakukan Anda seperti saudara Anda sendiri. Aktivitas yang dilakukan oleh banyak pemilik kucing adalah mengundang mereka untuk bermain. Tetapi setiap orang tentu memiliki cara yang berbeda. Jadi, bagaimana Anda bermain dengan kucing di rumah versi Anda sendiri?

Tentunya Anda sering mengundang hewan untuk bermain dan bercanda, karena kucing adalah hewan yang cukup cerdas. Berikut ini beberapa cara bermain yang bisa Anda gunakan untuk memindahkan favorit Anda dengan lebih bijaksana


1. Memainkan tali

Kucing adalah hewan yang sangat sensitif terhadap sesuatu atau hal-hal yang dianggap aneh dan bisa bergerak. Ada begitu banyak jenis gim yang bisa Anda gunakan sebagai metode membungkus kucing. Game ini menggunakan tali.

Baca Juga Artikel Lainnya :  √Cara Mengusir Kucing di Plafon Rumah©

Menarik tali adalah metode yang umum dan sering digunakan, cukup bertumpu pada selembar kain atau tali yang tergantung tepat di depan wajah kucing. Dengan cara ini, kucing akan fokus dan mencoba merobek tali dari tangan Anda.


2. Menggelitik perut kucing

Bermain tidak selalu dengan benda yang bisa menjadi salah satu media. Namun, Anda bisa memintanya bercanda bahwa faktanya juga cara bermain dengan kucing di rumah. Kucing sangat menyukainya ketika mereka memegang perut dan leher mereka. Tetapi lebih sering daripada tidak, seseorang mencoba menggelitik perut dan kucing itu cepat meraih (tidak sakit) sebagai respons lelucon terhadap majikan.


3. Sepak bola

Bawa kucing Anda ke halaman dan bola sepak. Kemudian, perlahan-lahan ajak kucing untuk menonton Anda bermain bola sepak. Biarkan kucing berkonsentrasi terlebih dahulu, jika semuanya selesai, kucing akan dengan mudah menerima bahwa Anda sengaja mengundang untuk bermain bola. Di sinilah kucing akan mencoba menangkap bola.


4. Neko Mannequin

Apakah Anda tahu miniatur atau lebih tepatnya aksesori rumah Neko Mannequin? Biasanya patung kucing yang bisa menggerakkan banyak tangan gelisah ada di toko. Selain cantik, benda ini cukup imut sehingga banyak anak menyukainya. Sekarang letakkan boneka neko di depan kucing dan biarkan kucing itu mengekspresikan kekagumannya melihat objek tersebut. Ini adalah cara untuk mengajak kucing bermain tanpa merasa lelah.


5. Lempar tangkap

Lemparan kucing banyak digunakan oleh pemilik kucing untuk melatih hewan peliharaan mereka. Lemparan mengejar ketinggalan ini yang bisa Anda mulai dengan melemparkan bola kecil bisa menjadi bekel atau enggak ke kucing. Biasanya, kucing akan merasa kaget dan spontan berlari mengejar bola. Kemudian ambil bola dan lemparkan ke kucing.

Baca Juga Artikel Lainnya :  √Alasan Tidak Boleh Mengganggu Kucing Tidur©

6. Video kucing

Ada banyak cara lain untuk bermain kucing, salah satunya adalah memutar video kucing. Tetapi Anda harus tahu bahwa kualitas video harus benar-benar bagus untuk menjadi lebih jelas. Sementara itu, media untuk memutar video adalah menggunakan laptop untuk memperbesarnya dan seolah-olah itu nyata di mata kucing.


7. Cermin

Bermain dengan cermin dan mengundang kucing memang bisa lebih menarik. Bawa kucing Anda tidur sambil bersantai di dekat Anda. Kemudian gunakan cermin untuk melihat wajah kucing peliharaan Anda. Sebagian besar waktu, kucing yang melihat wajah mereka sendiri di cermin akan merasa terkejut dan bingung. Nah, dengan begitu, Anda bisa mengajak kucing mengajak Anda bermain sesederhana mungkin.


8. Lempar camilan

Apa makanan favorit kucing Anda, entah bagaimana memberikannya sambil mengajak untuk bermain. Anda dapat memberi dari atas sehingga kucing bangun dan menangkapnya sendiri. Tapi pastikan Anda sudah memberinya makanan, jadi metode ini tidak hanya menyediakan makanan untuk kucing tetapi juga terbatas untuk bermain.

Ini 8 cara mudah untuk bermain dengan kucing di rumah. Tetapi waktu yang tepat untuk mengajak kucing bermain adalah saat santai ketika kucing makan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua pembaca.


Sekian Penjelasan Materi Pada Pagi Hari Mengenai “8 Cara Bermain dengan Kucing Dirumah Harus Dipahami

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Pecinta Kucing …!!!


Share this: