√Kucing Tidak Naik ke Atas Mobil©

Diposting pada

Banyak perilaku kucing, dari yang konyol sampai yang mengganggu. Apakah Anda seorang pecinta kucing? Jika ya, tentu saja, Anda telah memahami dengan baik apa saja karakteristik kucing rata-rata. Diakui, kucing adalah binatang lucu yang menggemaskan. Namun Anda harus memahami bahwa ada juga kucing liar yang cukup menyeramkan, misalnya menggaruk atau menggigit. Jadi ini dikenal sebagai kucing yang sangat agresif dan berlatar belakang beberapa hal.

Cara-Agar-Kucing-Tidak-Naik-ke-Atas-Mobil

Tidak semua kucing liar atau jahat. Memang itu adalah binatang yang lucu dan layak dijadikan hewan peliharaan di rumah. Tetapi jika Anda menemukan kucing yang agresif seperti yang disebutkan, mungkin ada beberapa faktor, yaitu:

  • Kucing lapar
  • Kucing selalu merasa aneh
  • Kucing tidak ingin diganggu
  • Kucing merasa dalam bahaya
  • Menjadi liar

Sekarang, sementara karakteristik lain dari kucing seperti sampah di tempat, itu adalah karakteristik dari hewan kumis. Lalu ada banyak perilaku lain, salah satunya seperti kebiasaan mengendarai mobil. Jika sudah begini, tentu saja Anda bisa sangat kesal. Bagaimana mencegah kucing masuk ke dalam mobil, Anda dapat menerapkannya sesuai dengan beberapa hal yang akan dijelaskan dalam artikel ini. Tidak mudah memperlakukan kucing seperti yang diinginkan majikan, tetapi semuanya harus dicoba.

Cara mencegah kucing pendamping seringkali menjadi kunci bagi pecinta kucing. Alasannya adalah bahwa mengubah kebiasaan kucing yang rewel ini harus bersabar. Melatih kucing Anda untuk menaati Anda adalah tujuan paling penting sebagai pemilik, terutama jika kucing itu sudah lama tinggal bersama Anda. Lakukan beberapa hal di bawah ini agar kucing Anda tidak mengemudi mobil.


1. Perlakukan dengan sabar

Perlu kesabaran pada awalnya, mungkin itu tidak seperti yang Anda inginkan. Hal pertama yang harus dilakukan adalah memperlakukan dengan sabar seolah-olah kami akan pergi sebentar, sambil mencari waktu yang tepat. Jika Anda keluar dari mobil, tidak hanya goresan yang menempel di kulit mobil Anda nanti, tetapi juga goresan yang bisa terjadi, buatlah kucing.


2. Ajak untuk bermain sebentar

Jika Anda melihat seekor kucing di dalam mobil, minta ia bermain sebentar. Bawalah mainan apa pun yang dapat menarik perhatian kucing kepada Anda. Jadi dari sana, kucing akan turun dan menuju mainan itu.


3. Iming-Imingi  makanan

Cobalah untuk memancingnya dengan makanan favoritnya. Kucing adalah hewan dengan indera penciuman yang kuat, sehingga akan mudah mencium dan mengenali aroma makanan. Jika makanan yang diberikan adalah favorit kucing, ia akan tiba dengan cepat dan keluar dari mobil.


4. Semprot dengan air

Cara lain adalah dengan membilas air, tetapi tidak seperti mandi. Percikkan saja menggunakan tangan Anda di depan wajah kucing. Tapi air yang digunakan harus benar-benar bersih, usahakan jangan sampai kotor dan jejak makanannya lebih sedikit karena akan menyakitkan di mata kucing yang sangat menyesal. Setelah itu, kucing akan bergegas keluar sendiri.


5. Berikan susu

Kucing suka susu, cara Anda bisa berlatih menggunakan susu tidak jauh berbeda dengan memikat makanan. Hanya saja susu harus dekat dengan bau kucing, lalu bawa susu ke dasar sehingga kucing bisa turun sendiri tanpa kendala.


6. Biasakan menjauh dari mobil

Jika kucing Anda terlihat mendekati mobil, bawa segera dan bawa ke tempat lain. Perlahan, jika Anda melambat, kucing akan memahami dengan sendirinya bahwa mobilnya tidak bagus untuk didekati dan pemiliknya juga tidak mengizinkannya.

Baca Juga Artikel Lainnya :  √Cara Mengetahui Umur Kucing©

7. Tempatkan kucing di halaman

Menempatkan kucing di halaman cukup aneh, bagaimana tidak? Kucing dipelihara untuk mendukung dan meningkatkan suasana rumah. Jika Anda meletakkan kucing di halaman, itu tidak jauh berbeda dengan ayam seperti sapi.


8. Pasang kandang

Selain membiarkan kucing berkeliaran di halaman, salah satu cara untuk melakukannya adalah memasukkannya ke dalam kandang. Tapi itu sangat berharga karena kucing tidak bisa berkeliaran di luar dan berlari.

Setidaknya ada sedikit usaha yang Anda lakukan dalam 8 cara sehingga kucing tidak naik di atas mobil seperti yang ditunjukkan di atas. Menjaga kucing harus sabar dan rajin, selain perilaku yang terkadang keras kepala dan membuat tinja jadi menyengat, jadi Anda juga harus berhati-hati dan berhati-hati terhadap kotoran untuk mencegah agar tidak dirasakan oleh Anda.

Tambahan lain, jika Anda tidak ingin kucing masuk ke dalam mobil, pastikan tempat tidur kucing nyaman dan aman. Dengan cara ini, kucing akan merasa betah dan disiplin di tempat tidurnya. Usahakan selalu mengalihkan kucing dari mobil Anda agar tidak naik. Supaya artikelnya bisa diteruskan, semoga bermanfaat


Sekian Penjelasan Materi Pada Pagi Hari Mengenai “8 Cara Agar Kucing Tidak Naik ke Atas Mobil

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Pecinta Kucing …!!!


Share this: