√Agar Kucing Pup di Pasir©

Diposting pada

Berbicara tentang kucing tidak pernah habis, Anda tentu salah satu dari penyembah binatang yang lucu ini.

Cara-Agar-Kucing-Pup-di-Pasir

Kucing adalah hewan yang disukai banyak orang karena mereka memiliki wajah lucu dan jinak, pilihan terbaik untuk hewan peliharaan di rumah.

Bagi pecinta, kucing sangat berpengaruh bagi dunia mereka sebagai pasangan hidup.

Tetapi beberapa orang juga tidak menyukainya. Bagi mereka yang mencintai kucing, lebih memperhatikan adalah hal yang umum dan harus dilakukan.

Selain memberikan perawatan terbaik, melatih kucing juga merupakan komponen yang tak terlupakan. Salah satunya adalah membuat hewan suka membedakan tempat dalam situasi tertentu. 7 cara anak kucing di pasir akan menjadi subjek diskusi ini. Alasannya adalah banyak pertanyaan ketika kucing buang air besar tetapi tidak di pasir.

Ini cukup umum, karena tidak semua kucing dapat melatih disiplin. Begitu banyak orang yang memelihara kucing selalu mempertanyakan ini.

Meski berkembang biak bulu bukan berarti kucing bisa terbiasa buang air besar di pasir. Begitu juga sebaliknya dengan breed lokal, tidak semua tipe desa bisa buang air besar di pasir. Untuk kembali ke setiap wali, itu semua tergantung pada bagaimana Anda mengajar kucing Anda untuk terbiasa dengan disiplin.


1. Siapkan Litter Box besar

Litter box adalah sebuah kotak yang berisi pasir, fungsinya adalah Litter box itu sendiri, yang merupakan tempat di mana anak kucing dapat buang air besar, tetapi tempat ini dapat digunakan sebagai tempat untuk anak-anak kucingdewasa. Masalahnya, bagaimanapun, adalah banyak kucing tidak hanya buang air kecil atau besar.

Baca Juga Artikel Lainnya :  √Madu Untuk Kucing Anggora Kitten©

Ada beberapa alasan mengapa kucing buang air kecil tanpa perawatan, salah satunya terlihat dari ukuran kotak kotorannya yang terlalu kecil. Agar hewan tidak buang kotoran sembarangan, siapkan kotak kotoran yang lebih besar agar kucing nyaman di dalam kotak kotoran.


2. Simpan kotak pasir di tempat yang nyaman

Ketika kucing sudah buang air besar, tentunya Anda juga membutuhkan tempat yang nyaman agar tidak terganggu oleh lingkungan.

Akan lebih baik untuk menempatkan kotak sampah di tempat yang sering ditempati kucing, misalnya di sudut rumah dan kandang. Tentunya bukan tanpa alasan yang jelas, tujuannya adalah agar kucing dapat sering melihat kotak kotoran sehingga kucing memikirkan kotak saat buang air kecil.


3. Pemilihan pasir yang tepat

Ingatlah untuk menggunakan pasir yang tepat juga sangat dianjurkan. Karena pemilihan pasir juga bisa menjadi pemicu bagi kucing untuk tidak buang air besar di kotak sampah. Karena setiap kucing harus membawa pasir jenisnya sendiri. Untuk jenis jenis rambut tebal seperti Angora dan Persia, pasir yang digunakan umumnya istimewa. Sedangkan untuk kucing lokal cukup dengan pasir biasa.

Bahkan jika kucing normal, Anda masih perlu memberikan pasir berkualitas jika Anda ingin kucing buang kotoran di pasir. Pemilihan pasir yang tepat adalah hal yang paling penting, di mana produk pasir tidak mengandung unsur debu untuk kucing khusus. Karena debu akan mengiritasi paru-paru kucing Anda.


4. Kenali perilaku kucing

Cara kucing untuk buang air besar di pasir selanjutnya adalah mengenali perilaku kucing. Mungkin memang ada sejumlah cara untuk melatih kucing Anda agar bisa buang air besar sehingga hal di atas tidak cukup dan juga menghasilkan.

Baca Juga Artikel Lainnya :  √Manfaat Minyak Ikan©

Jadi alangkah baiknya jika Anda harus mengenali perilaku atau perilaku kucing yang ingin buang air besar. Ini bisa menjadi tanda bahwa kucing ingin buang air besar, menggaruk tanah, bolak-balik, membuat suara terus menerus.


5. Berikan lebih banyak kotak pasir

Akan lebih baik jika Anda memberikan lebih dari satu kotak pasir. Bagi Anda yang mungkin memiliki lebih dari satu anak kucing atau kucing dewasa, sebaiknya menyiapkan kotak kotoran dengan jumlah yang sama dengan jumlah kucing yang Anda miliki. Dengan tersedianya satu kotak pasir untuk kucing, tentu saja akan nyaman dan lebih suka membuang air ke pasir.


6. Berikan kasih sayang pada kucing

Beri lebih banyak perhatian dan kasih sayang pada kucing, karena perhatian pemilik adalah salah satu cara yang paling cocok untuk melatih kucing Anda buang air besar di pasir. Jika Anda secara teratur dilatih untuk buang air besar di pasir, berikan cinta pada kucing untuk membuatnya lebih patuh.


7. Bersihkan kotak kotoran

Ingatlah untuk membersihkan kotak kotoran Anda secara teratur. Lingkungan yang bersih tentu akan membuat kucing Anda nyaman dan nyaman.

Karena kucing biasanya dapat mengetahui dari tempat yang kotor dan bersih, maka terkadang kucing tidak suka tempat yang kotor. Karena itu, Anda harus sangat pintar untuk menanganinya dengan membersihkan kotak sampah secara teratur.


Sekian Penjelasan Materi Pada Pagi Hari Mengenai “7 Cara Agar Kucing Pup di Pasir Harus Dipahami

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Pecinta Kucing …!!!


Share this: